LAMAN

Saturday, June 14, 2014

CARA CEPAT MENAMBAH PENGHASILAN DI PROBUX

Setelah sebelumnya saya memberikan program ptc terpercaya kali ini saya memberikan cara untuk menambah penghasilan di ptc probux...cara yg akan saya berikan ini bukan'lah cara instan ataupun mengakali dengan menambah sofware dan sbg'nya....namun dengan cara yg ada di probux itu sendiri.
kenapa saya berikan contoh probux yaa karena saya sendiri menjalankan bisnis ini...meskipun begitu banyak bisnis ptc yg lain.
langsung saja ke pokok bahasan kali ini..langkah2 yg di lakukan..
langkah pertama usahakan setiap jam 10 pagi wib,anda log'in ke akun anda karna pada jam ini iklan akan muncul penuh klik semua iklan yg keluar,setelah semua iklan anda klik saran saya jangan dulu2 kabur karna masih ada iklan tambahan lagi yg keluar,nah sambil nunggu cobalah iseng2 main progrid siapa tahu anda beruntung mendapatkan $5..
langkah kedua yaitu perbanyak'lah referal anda dengan member standart maksimal 200 referal menurut saya langkah ini sangat mujarap karna dengan adanya referal dapat mempercepat penghasilan di tambah dengan klix anda sendiri penghasilan member standart sangat menggiurkan...setelah referal anda mencapai 200 referal jangan bangga sampai di situ karna anda masih bisa meningkatkan penghasilan dengan upgrad akun menjadi golden member...di golden member referal maksimal 2000 referal awasi terus kinerja referal anda jangan sampai anda di rugikan jika ada referal yg males2an klix iklan langsung saja anda ganti dengan referal yg baru...coba anda bayangkan dengan bekerja dari rumah anda bisa memiliki 2000 karyawan dan menjadi jutawan muda....

catatan saya segala sesuatu perlu perjuangan dan usaha yg keras untuk mendapatkan hasil yg memuaskan...seperti halnya kata pepatah "tidak ada negara yg di bangun dalam waktu satu malam"
maka dari itu berusahalah dan perjuangkan kesuksesan anda sekarang...selamat mencoba dan salam SEDULHUR RANTAU dari saya.

bagi anda yg belum memiliki akun probux silahkan anda klik banner berikut untuk mendaftar. 







No comments:

Post a Comment