LAMAN

Thursday, June 12, 2014

PUISI KENANGLAH AKU

Derai rintik hujan mengingatkan ku saat2 kita bersama
derai rintik hujan mengingatkan ku ketika kita tak saling menyapa
kasih masih ingatkah kau dengan ku...masih ingatkah kau dengan perjalanan kita.
dimana canda tawa,tangis,amarah kerinduan,dan juga amarah kecumburuan selalu kita lewati bersama,
masih ingatkah kau kasih dengan semua itu.

Harapku cemas melihat hidupku yang tak lagi seimbang karena mu
jalanku tak lagi lurus menerima kenyataan kau yang telah berpaling dari ku
hidupku hampa,hidupku kosong karna separuh jiwa ini ikut bersama mu
ku tak tahu lagi harus bagaimana ku melupakan mu
ku tak tahu lagi harus bagaimana ku jalani hidup ini
sedang semangat hidup'ku mati karna mu.

Kenanglah aku kasih,kenanglah aku di saat kau melihat rintik hujan
kenanglah aku sebagai bagian yg pernah singgah dalam hidup'mu
kenanglah aku sebagai orang yg selalu mencintai'mu
kenanglah aku sebagai jawaban atas rindu yang membelenggu ku
kenanglah aku sebagai orang yg tak kan pernah bisa melupakan'mu.

to;ANANTA HASIBUAN.
 

No comments:

Post a Comment