LAMAN

Wednesday, June 18, 2014

CARA LOGIN PROBUX

Kenapa saya tidak bisa login ke akun probux saya??
kenapa buka alamat http://www.probux.com bisa sedangkan untuk login http://www.probux.com/login.php tidak bisa??
masalah seperti di atas kemarin sempet saya alamai sampai 3 hari lebih saya tidak bisa login ke akun probux...setelah saya cari2 di google dan saya coba2 hasilnya tetep nihil hal itu sempet membuat saya kesal dan juga putus asa karna uang di probux belum sempet saya cairkan saya pikir akan hilang jika saya tidak login dan bekerja....jika di antara kalian mengalami hal yg sama seperti yg pernah saya alami jangan kuatir silahkan kalian coba beberapa hal berikut untuk mengatasinya....

1.silahkan kalian cek jam pada komputer kalian alangkah lebih baik kalian setting ulang jam'nya.

2.masalah tersebut bisa terjadi juga jika internet anda terlalu lemot silahkan kalian cek kecepatan internet kalian..

3.cache histori yg sudah penuh juga berpengaruh lebih baik kalian cek history dan kalian bersihkan history kalian..saran saya alangkah lebih baik kalian bersihkan setiap hari agar tak menumpuk,history yg penuh juga berpengaruh pada ram komputer akibat'nya komputer sering crash.

4.pergantian modem,mungkin ini juga berpengaruh terhadap timbulnya masalah login ke probux,karna bot probux yg merayapi browser anda perlu memastikan bahwa anda lah yg memakai akun tersebut.

5.alamat IP silahkan kalian cek alamat IP kalian di www.ipsaya.com..
jika sudah kalian cek IP kalian,silahkan kalian cari alamat IP probux kalo tidak salah ada di bagian CEK PING,langkah berikut'nya kalian copy alamat IP probux tersebut untuk membuka web probux,hal ini tidak langsung bisa login kalian refres dulu terus kalian ganti lagi masuk dengan alamat web probux.


dari yg saya alami setelah saya coba semua ternyata yg bisa ngebantu permasalahan login ke probux adalah ada di nomor 5....tapi mungkin berbeda lagi dengan yg kalian alami,silahkan kalian coba.
cukup dulu dari saya semoga cara di atas bisa membantu.sekian dan terima kasih.semoga bermanfaat.


No comments:

Post a Comment