LAMAN

Monday, June 9, 2014

PROGRAM PTC TERPERCAYA

Semakin berkembangnya dunia maya jaman sekarang membuat begitu banyak perusahaan2 besar di dunia menjadikan internet sebagai media pemasaran nomor 1....dan semakin banyak pula orang2 yg berburu penghasilan dari kemajuan ini..contoh'nya program PTC program ini banyak di geluti oleh orang2 yg berburu dolar tanpa harus berkeliaran di jalanan saya sendiri contohnya....hehee
berikut adalah program ptc terpercaya yg akan saya rekomendasikan kepada anda...

1.probux.
bisnis ini dapat anda coba selain bisnis terpercaya probux juga sudah terbukti membayar para member'nya...terbukti dengan begitu banyak member dari indonesia dan juga luar negeri...
anda juga dapat membuktikan di forum probux itu sendiri,yaaa tentunya harus log'in dulu ke akun anda...jika anda belum punya akun si lahkan daftar DI SINI.

2.Neobux.
neobux adalah program ptc terpercaya ke dua yg saya rekomendasikan..karna saya sendiri juga masih menggeluti bisnis ini..dalam neobux anda mendapat penghasilan dengan banyak'nya iklan yg dapat anda klix stiap hari....17 iklan Fixed Advertisements,,3 sampai 6 iklan tambahan setiap hari,,di tambah lagi 4 iklan tetap setiap harinya...skarang coba kalian hitung jumplah iklan yg dapat anda klix kali $0,001 di kalikan 30...dan masih banyak trik yg bisa anda lakukan untuk menambah penghasilan dari neobux...jika anda tertarik silahkan anda klik baner berikut untuk mendaftar.

 sebetulnya masih banyak lg bisnis ptc di internet namun tidak semua bisnis ptc membayar alias scam..saran saya berhati2 lah dalam memilih bisnis...jika anda di minta menstransfer sejumplah uang dalam pekerjaan online seperti ini maka itu jelas scam.
sekian dulu dari saya selamat mencoba dan good luck salam sedulur rantau jakarta.

No comments:

Post a Comment