LAMAN

Thursday, May 12, 2016

BISNIS ONLINE 2016

Seiring berjalannya waktu dan semakin berkembangnya dunia marketing online membuat begitu banyak perusahaan besar berlomba lomba memasarkan produk mereka pada media online...begitu banyak pula orang yg mencari pekerjaan ataupun Bisnis online.
dengan begitu banyaknya bisnis online yg menebar janji di dunia maya tidak jarang pula penipuan yg mengatas namakan bisnis online,yg ujung2nya membayar.
maka dari itu saya sarankan untuk berhati hati dalam memilih bisnis online.
berikut ini saya berikan contoh bisnis online yg benar benar GRATIS alias tidak membayar sepeserpun.

silahkan baca juga PROGAM PTC TERPERCAYA

CLIXSENSE adalah bisnis online yg saya rekomendasikan untuk anda,kenapa saya memilih clixsense alasanya sangat sederhana karena clixsense terbukti membayar semua membernya dari tahun 2007 hingga saat ini clixsense masih menjadi bisnis PTC yg menjanjikan dan terbukti membayar.
bagi anda yg belum tahu apa itu PTC akan saya jelaskan sedikit rincian nya.PTC adalah pay to clix yg artinya kita di bayar untuk mengeklik iklan  atau melihat iklan.

jadi cara kerja CLIXSENSE adalah klik iklan yg di berikan pada kita,pada bisnis ini kita akan dibayar berupa uang dolar untuk setiap iklan yg kita klik,,bukan hanya itu saja clixsense juga menyediakan survei untuk kita ikuti dan dapatkan penghasilan dari survei itu sendiri,masih ada hal lain lagi yg bisa kita lakukan untuk tambah penghasilan clixsense yaitu dengan bermain clixgrid disini anda bisa dapatkan $10 jika beruntung.
untuk pendanftaran clixsense silahkan klik gambar di bawah dan ikuti petunjuknya.

No comments:

Post a Comment