LAMAN

Friday, June 20, 2014

KELEBIHAN PTC NEOBUX

Mungkin bagi kalian yg sering menjelajahi google sering menemukan suatu bisnis online yg bernama NEOBUX.
sekarang apa itu neobux??neobux adalah situs bisnis online PTC (paid to click) jadi pada intinya neobux adalah perusahaan yg membayar setiap member'nya baik dari member standart ataupun golden member(berbayar),dengan cara member yg bekerja klik iklan ataupun lihat website yg di sediakan neobux.
untuk pembayaran neobux berkisar antara $0,01 sampai $0,02 per click iklan dengan jumplah iklan yg di sediakan neobux antara 20 sampai 25 iklan perhari jumplah ini adalah jumplah yg biasa karena jika anda tekun bisa mendapatkan lebih banyak iklan setiap hari...
pada umumnya neobux sama seperti bisnis ptc yg lain penghasilan member akan bertambah jika member sudah memiliki referal,mengenai apa itu referal silahkan anda baca PANDUAN REFERAL NEOBUX.

itulah sedikit ulasan mengenai apa itu neobux,sekarang mari kita bahas mengenai kelebihan neobux;
  1. adanya ke amanan enkripsi,sebagai bukti bahwa neobux adalah situs ptc terpercaya yg menjamin keamanan bagi para member pekerja ataupun pemasang web iklan pada situs neobux.
  2. pembayaran yg lebih tinggi di banding dengan situs ptc lain dan bukti2 pembayaran yg valid yg telah di buktikan oleh para member baik dari indonesia maupun dari luar negeri.
  3. ke amanan proteksi dengan adanya keamanan ini situs ini tak dapat di curangi dengan softwer auto click ataupun softwer lainnya....
  4. tersedianya sewa referal pada akun neobux membantu para member meningkatkan penghasilan setiap harinya.
  5. pilihan banner dengan ukuran yg lebih besar membantu para member lebih mudah mendapatkan referal langsung.
  6.  adanya forum diskusi yg di sediakan membantu kita untuk saling tukar pengalaman,dan membimbing bagi member baru.
itulah sedikit hal yg saya tahu mengenai kelebihan ptc neobux.jika anda ingin daftar dan langsung mendapat penghasilan dari bisnis ini silahkan klik banner berikut untuk mendaftar.



No comments:

Post a Comment